Microsoft Surface Pro 4 Punya Bezel Minimalis?

Kolom Gadget – Menurut informasi baru dari situs Arab, Microsoft Surface Pro 4 yang akan diresmikan pada tanggal 6 Oktober mendatang memiliki bezel yang tipis. Selain itu, Surface Pro 4 juga bisa dijadikan tablet dan komputer.

Arah teknologi layar sekarang ini sedang menuju ke bezel yang tipis. Perusahaan teknologi berusaha untuk membuat perangkat dengan bezel setipis mungkin, meski tidak mudah untuk dilakukan.

Microsoft pun tampaknya begitu, karena kabar terbaru yang baru saja terdengar dari situs berbahasa Arab, W4Hub seperti dilansir dari PhoneArena, Jumat (02/10/2015) mengungkapkan bahwa Surface Pro 4 milik Microsoft akan mengikuti langkah Dell menyajikan perangkat dengan layar berbezel minimalis mirip seperti yang ada di ultrabook Dell XPS 13.

Namun bukan hanya layar dengan bezel yang tipis, sumber juga mengungkap bahwa Surface Pro 4 akan membawa fitur “Smart Frame” yang membuat Surface Pro 4 bisa dijadikan sebagai tablet maupun komputer desktop. Saat perangkat ini digunakan dalam modus desktop, maka desainnya seperti gambar diatas.

Namun kebenaran informasi ini sendiri masih belum bisa dipastikan. Kita baru akan melihat Surface Pro 4 pada tanggal 6 Oktober mendatang, dan untungnya itu tidak terlalu lama untuk ditunggu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *