Microsoft Lumia 550 Perlihatkan Wujudnya

Kolom Gadget – Hari ini, berkat Evleaks kita berhasil mengetahui wujud smartphone Lumia 550 milik Microsoft yang akan diluncurkan beberapa hari lagi bersama dengan Lumia 950 dan Lumia 950 XL.

Hanya tinggal tiga hari lagi sampai Microsoft mengumumkan perangkat baru mereka pada tanggal 6 Oktober. Bocoran demi bocoran terkait produk apa saja yang akan mereka umumkan pun sudah kita dengar. Setelah sebelumnya Lumia 950 dan Lumia 950 XL menampakkan diri melalui render resmi, kini giliran Lumia 550 yang muncul dalam gambar render.

Ini adalah gambar render resmi Lumia 550, ponsel entry-level Microsoft yang akan datang. Gambar ini dibocorkan oleh Evan Blass, pemilik akun @Evleaks di akun Twitter miliknya pada Kamis (01/10/2015). Gambar ini memperlihatkan kepada kita desain serta pilihan warna hitam dan putih yang tersedia untuk ponsel ini.

Mengenai spesifikasi, berdasarkan bocoran yang sudah kita dapatkan sebelumnya Microsoft Lumia 550 akan membawa layar AMOLED 4,7 inci beresolusi 720P dengan chipset Snapdragon 210 ditanamkan kedalamnya. Dapur pacunya juga disokong oleh RAM 1GB dan disediakan pula memori internal 8GB yang bisa di upgrade. Kameranya berkekuatan 5MP di sisi belakang dan kamera depannya beresolusi 2MP. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Windows 10 Mobile.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *