Infinix Hot 2 Laris Manis di Penjualan Perdananya

Kolom Gadget – Di penjualan perdananya yang diadakan secara flash sale di Lazada, Infinix Hot 2 laris manis dengan terjual 3.000 unit hanya dalam 1 jam saja.

Di Indonesia, Infinix baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, Infinix Hot 2 yang merupakan smarphone hasil produksi Infinix dalam program Android One milik Google. Infinix dalam pemasarannya menggandeng Lazada untuk menjual Hot 2 ke konsumen tanah air. Tak disangka, smartphone ini ternyata laris manis di buru pembeli.

Lazada memasarkan Infinix Hot 2 melalui flash sale yang dijual seharga Rp 1.299.000. Infinix pun dalam penjualan ini menyediakan 3.000 unit Hot 2. Hanya dalam waktu 1 jam, smartphone ini sudah ludes terjual

Bagaimana tidak, smartphone ini memang membawa sejumlah keunggulan. Yang paling menonjol tentu saja karena perangkat lunak smartphone ini di dukung langsung oleh Google sehingga mendapatkan jaminan pembaruan perangkat lunak tiap kali ada update Android versi terbaru. Tentu saja, Infinix Hot 2 akan mendapatkan upgrade ke Android 6.0 Marshmallow dalam waktu dekat.

Infinix Hot 2 menawarkan prosesor quad-core 1.3GHz dengan RAM besar yakni 2GB. Selain itu juga menawarkan layar 5 inci beresolusi HD. Kameranya berkekuatan 8MP untuk kamera belakang dan 2MP kamera depan. Jika anda tak sempat membeli smarphone Android One ini di Lazada, flash sale Infinix Hot 2 gelombang kedua sepertinya akan kembali digelar meski masih belum bisa dipastikan tanggalnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *