Dikonfirmasi, Batman: Arkham Knight Untuk PC Dirilis Ulang Akhir Oktober 2015

Kolom Gadget – Bulan lalu sudah diumumkan bahwa Batman: Arkham Knight versi PC akan segera dirilis ulang dalam waktu dekat. Kini, kita punya tanggal pasti kapan tepatnya Batman: Arkham Knight akan dirilis kembali.

Semenjak dirilis untuk PC, Batman: Arkham Knight sudah memuai laporan buruk terkait kinerja dan bug yang ada pada game ini. Bukan sembarang bug, karena Warner Bross dan Rocksteady sampai harus menarik Batman: Arkham Knight versi PC dari pasaran.

Setelah beberapa bulan, Rocksteady pun tampaknya sudah selesai dengan perbaikan yang ia lakukan dan Warner Bross pada Rabu (23/09/2015) kemarin telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis ulang game ini untuk PC. Sayangnya, saat itu tidak diungkap kapan tepatnya rilis ulang Batman: Arkham Knight akan dilakukan.

Hari ini, kita mendapatkan informasi pasti mengenai rilis ulang game ini. Rocksteady melalui postingannya di Steam telah mengumumkan bahwa Batman: Arkham Knight versi PC akan dirilis kembali akhir Oktober 2015 melalui portal distribusi digital Valve. Namun tak sekedar merilis ulang, tetapi juga seluruh dukungan terhadap konten DLC yang dirilis selama game ini diperbaiki.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *