Alcatel Flash 2 Kini Resmi di Indonesia

Kolom Gadget – Konsumen Indonesia saat ini sudah bisa membeli smartphone Alcatel Flash 2 karena Alcatel baru saja meluncurkannya di Indonesia. Alcatel menjadikan kamera sebagai fitur andalan smartphone ini.

Setelah diluncurkan secara internasional, Alcatel Flash 2 akhirnya diluncurkan juga di Indonesia Selasa (29/09/2015) di acara peluncurannya yang diadakan di Jakarta. Smartphone ini hadir dengan membawa kamera sebagai fitur andalannya, dan dihadirkan khusus untuk para penggemar fotografi mobile.

Ya, Alcatel menempatkan sensor ISOCELL buatan Samsung beresolusi 13MP dengan bukaan f/2.0. Kamera utamanya ini juga didampingi lampu kilat Real Tone Dual LED yang mampu menjadikan gambar hasil jepretan kamera menjadi lebih nyata. Sementara kamera depannya beresolusi 5MP. Menariknya, kamera depannya juga didampingi lampu kilat LED dan berfitur autofocus.

Alcatel Flash 2 menawarkan dapur pacu berupa prosesor octa-core 1.3GHz 64-bit yang dikemas dalam chipset MediaTek MTK6753. Kinerjanya juga dipacu RAM 2GB dan penyimpanan internal berkapasitas 16GB untuk menyimpan berbagai file pengguna. Dengan dapur pacu seperti ini, Alcatel Flash 2 mampu melahap game-game 3D tanpa masalah. Ponsel ini mengadopsi Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya dan sudah berfitur dual SIM mendukung 4G LTE.

Di Indonesia, Alcatel Flash 2 dipasarkan melalui Lazada yang dalam penjualannya di bundling dengan XL. Ponsel ini pun mulai tersedia 15 Oktober 2015 seharga Rp 1.999.000. Namun konsumen yang tertarik membeli Alcatel Flash 2 bisa melakukan pendaftaran sejak 8 Oktober.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *