Sony Xperia Z5 Mulai Debut Penjualan Perdana di Inggris

Kolom Gadget – Setelah memulai penjualan Sony Xperai Z5 Compact, Sony pun juga melanjutkannya dengan menjual Xperia Z5. Ponsel ini untuk saat ini baru tersedia di Inggris saja.

Smartphone pertama dari trio Xperia Z5 yang dijual oleh Sony adalah Xperia Z5 Compact. Ponsel ini memulai penjualan perdananya di Eropa. Namun ternyata tak berapa lama saudaranya Sony Xperia Z5 juga menyusul yang saat ini sudah bisa di beli “hanya” di Inggris.

Di Inggris, Sony Xperia Z5 seperti dilansir dari Xperia Blog, Kamis (01/10/2015) dijual dengan harga £ 549,99 (sekitar Rp 12,2 juta) di salah satu pengecer online di Inggris. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, hijau dan emas. Sayangnya, selain Inggris masih belum jelas kapan Sony Xperia Z5 akan menyambangi negara lain.

Sony Xperia Z5 hadir dengan membawa prosesor octa-core dari Snapdragon 810 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Ponsel ini juga dibekali dengan layar 5,2 inci beresolusi 1080p. Sony juga menancapkan kamera 23MP sebagai kamera utama berfitur fast autofocus, SteadyShot Image Stabilization dan kemampuan merekam video 4K.

Fitur lainnya adalah ketahanan terhadap debu dan air serta mengadopsi OS Android 5.0 Lollipop juga baterai 2.900mAh yang menjanjikan masa pakai selama dua hari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *