Skype Translator Kini Terintegrasi Dengan Skype Untuk Windows

Kolom Gadget – Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah mengintegrasikan aplikasi Skype Translator yang kini mendukung 6 bahasa sebagai fitur asli di aplikasi Skype Utama.

Skype Translator menjadi solusi bagi banyak orang yang berada di berbagai belahan dunia untuk berkomunikasi secara langsung karena setiap perkataan yang kita lontarkan akan langsung diterjemahkan. Ini adalah sebuah aplikasi tambahan yang mampu menterjemahkan berbagai bahasa secara real-time, dan sudah digunakan oleh banyak orang diseluruh dunia. Kini, Microsoft telah mengintegrasikan Skype Translator ke dalam aplikasi Skype utama Microsoft, dan hal ini sudah diumumkan melalui postingan di blog resmi Skype pada Kamis (01/10/2015).

Aplikasi Skype Translator sendiri sampai saat ini baru mendukung 6 bahasa suara yaitu Inggris, Perancis, Italia, Jerman,Mandarin dan Spanyol. Selebihnya 50 bahasa lain hanya mendukung terjemahan berbasis teks. Namun kedepannya dukungan bahasa ini akan diperluas ke berbagai bahasa lainnya. Terlebih dengan terintegrasinya Skype Translator ke dalam aplikasi Skype utama, maka akan ada lebih banyak pengguna yang menggunakannya.

Microsoft pun merilis sebuah video di Youtube pada Kamis (01/10/2015) yang bisa memandu pengguna bagaimana cara menggunakan fitur Skype Translator di aplikasi Skype yang ada di PC Windows atau tablet Surface.

Untuk saat ini, fitur translator baru diintegrasikan ke dalam Skype untuk desktop Windows, namun dalam beberapa minggu akan diluncurkan secara global. Saat sudah tersedia, akan ada ikon notifikasi yang dilihat pengguna.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *