Motorola Nexus 6 32GB Turun Harga, Kini Hanya $ 299,99 di Amerika Serikat

Kolom Gadget – Dengan diluncurkannya generasi baru Nexus 6P, maka Google pun tampaknya menurunkan harga jual smarphone Motorola Nexus 6 yang merupakan generasi terdahulu dari Nexus 6P.

Motorola dan Google tampaknya sepakat untuk melakukan penurunan harga untuk smartphone Nexus generasi sebelumnya yakni Motorola Nexus 6. Hal ini dilakukan mengingat Nexus baru saja memiliki generasi terbaru yaitu LG Nexus 5X dan Huawei Nexus 6P, sehingga wajar jika Google memangkas harga jual Nexus 6 miliknya.

Di Amerika Serikat, Nexus 6 varian 32GB kini dijual hanya $ 299.99 atau sekitar RP 4,4 juta. Smartphone Nexus 6 dengan harga murah ini pun dijual melalui eBay pada Kamis (01/10/2015), yang menawarkan chipset Snapdragon 805 dengan RAM 3GB dan kamera utama 13MP berfitur OIS. Layarnya yang berjenis AMOLED berdiagonal 6 inci beresolusi QHD. Sementara Nexus 6P yang merupakan generasi penerus dari Nexus 6 saat ini dijual seharga $ 500.

Tampaknya, harga yang murah membuat Motorola Nexus 6 diburu oleh konsumen Amerika Serikat. Smartphone ini pun langsung ludes terjual hingga 1.669 unit hanya dalam beberapa jam saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *