LG Watch Urbane Generasi Kedua Diluncurkan Dengan Fitur 4G LTE

Kolom Gadget – Selain meluncurkan LG V10, LG juga meluncurkan LG Watch Urbane generasi kedua yang kali ini sudah mendukung 4G LTE. LG pun memberikan beberapa peningkatan terhadap smartwatch ini.

Berbagai produsen smartwatch tampaknya sudah mulai berpikir untuk menjadikan smartwatch sebagai perangkat mandiri yang tidak membutuhkan smartphone. Setelah sebelumnya Samsung meluncurkan Gear S2 yang salah satu variannya mendukung e-SIM 3G, kini saudara setanah airnya LG pun meluncurkan LG Watch Urbane generasi kedua yang bahkan sudah mendukung 4G LTE di kesempatan yang sama dengan peluncuran smartphone dual kamera dan dual layar LG V10 pada Senin (01/10/2015).

Sebagai perangkat berfitur 4G LTE, LG Watch Urbane menjadi smartwatch Android Wear pertama yang mendukung fitur ini. Namun tak cuma itu saja perbedaannya, LG juga telah menyematkan layar baru P-OLED seluas 1.38 inci beresolusi 480 x 480 piksel dengan kerapatan 384ppi. Bodinya memiliki lebar 44.5mm dengan tebal 14.2mm. Smartwatch ini pun band-nya tidak bisa dilepas kali ini karena terdapatnya komponen penting.

LG Watch Urbane generasi kedua dapur pacunya mengandalkan Snapdragon 400 dengan RAM 768MB dan menyediakan penyimpanan internal 4GB. Selain itu, ditanamkan juga beberapa sensor termasuk gyro, accelerometer, barometer, kompas, sensor denyut jantung dan GPS. LG Watch Urbane generasi kedua bahkan sudah bersertifikasi IP67 dengan bodi yang terbuat dari bahan stainless steel.

LG Watch Urbane dibekali dengan baterai heksagonal 570mAh dan akan dipasarkan di Amerika Serikat dan Korea Selatan pertama kali.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *