Kepala LG Janjikan Peningkatan Penjualan Perangkat Mobile Pada Q5 2015

Kolom Gadget – Kepala divisi mobile LG mengungkapkan kepada Reuters bahwa perusahaan akan meningkatkan penjualan perangkat mobile pada kuartal ke-4 2015.

Menurut laporan baru Reuters, Kamis (01/10/2015) kelapa divisi mobile LG, Cho Juno mengantisipasi untuk meningkatkan kinerja penjualan perusahaan pada kuartal keempat 2015 dengan memfokuskan diri untuk membuat smartphone baru di segmen high-end dan mid-range.

LG sendiri selama kuartal kedua 2015 mengalami penurunan margin. Perusahaan melihat ada penurunan laba operasi menjadi 99.7%. Namun Chu Juno sendiri tidak memberikan informasi secara spesifik mengenai target penjualan mereka pada kuartal akhir 2015 ini.

LG sendiri baru saja meluncurkan smartphone dan smartwatch terbaru mereka yakni LG V10, sebuah ponsel dengan dual layar dan dual kamera depan dan LG Watch Urbane generasi kedua yang bisa membantu meningkatkan penjualan. Selain itu, eksekutif LG itu juga sempat buka-bukaan mengenai rencana perusahaan untuk menghadirkan layanan pembayaran mobile sendiri meski tidak menjelaskannya lebih rinci.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *