Ini Spesiifkasi Tablet Samsung Galaxy View Versi GFXBench

Kolom Gadget – Tablet raksasa Samsung, Galaxy View sepertinya baru saja menampakkan diri di GFXBench. Tablet ini sempat terdeteksi radar GFXBench sebagai tablet 18.5 inci bernomor model T670.

Kita tau pasti bahwa Samsung tengah mempersiapkan sebuah tablet raksasa dengan layar seluas 18,4 inci. Tablet ini akan diberi nama Samsung Galaxy View. Sayangnya, meski sudah mengkonfirmasi tablet ini selama acara IFA, namun spesifikasi Samsung Galaxy View sendiri masih belum diungkap oleh Samsung.

Sementara itu situs benchmark GFXBench baru saja mendeteksi sebuah perangkat Samsung dengan nomor model T670. Perangkat yang mampir di GFXBench ini jelas adalah Samsung Galaxy View karena GFXBench mendeteksi perangkat ini memiliki layar 18,5 inci, seperti dilansir dari GSMArena, Kamis (01/10/2015)

Beberapa spesifikasi kunci pun berhasil diketahui, diantaranya seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa tablet ini membawa layar 18.4 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Perangkat diduga Samsung Galaxy View ini juga membawa chipset Samsung Exynos 7 Octa dengan prosesor octa-core Cortex-A57 dan octa-core Cortex-A53 yang kecepatan clock-nya mampu mencapai angka maksimum hingga 1.6GHz. Sementara pengolah grafis menggunakan GPU Mali-T720.

Tablet ini saat terdeteksi GFXBench tampaknya menggunakan Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya, meski mungkin masih berupa prototipe dan bisa saja menggunakan Android 6.0 Marshmallow saat sudah diluncurkan.

Samsung Galaxy View sendiri targetnya adalah segmen pendidikan  dan bisnis. Samsung Galaxy Tab View juga sepertinya lebih cocok dijadikan sebagai perangkat rumah yang bukan untuk dibawa-bawa mengingat ukurannya yang besar.

Ini Spesiifkasi Tablet Samsung Galaxy View Versi GFXBench

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *