Huawei Sajikan Android 5.1.1 Lollipop Untuk Ascend Mate7

Kolom Gadget – Huawei baru saja menggulirkan pembaruan perangkat lunak untuk Huawei Ascend Mate7. Update ini membawa Android 5.1.1 Lollipop berlapis EMUI 3.1 untuk smartphone yang diluncurkan setahun yang lalu ini.

Huawei meluncurkan Ascend Mate7 sekitar setahun yang lalu. Smartphone ini saat pertama kali diluncurkan mengadopsi OS Android 4.4.2 KitKat. Namun Huawei baru saja menggulirkan pembaruan perangkat lunak ke Android 5.1.1 Lollipop untuk dua varian Huawei Asend Mate7 yakni MT7-L09 dan MT7-TL10.

Informasi mengenai ketersediaan Android 5.1.1 Lollipop ini diumumkan di sebuah halaman di website dukungannya, Senin (01/10/2015) yang disebutkan bahwa pembaruan ini menawarkan berbagai perbaikan untuk Huawei Asend Mate7. Namun bukan cuma sistem operasi saja, Huawei juga telah memperbarui UI smartphone ini menjadi EMUI 3.1.

Perangkat lunak ini tersedia untuk di unduh dengan file sebesar 1.2GB melalui situs resmi mereka. Namun untuk pengguna yang lebih memilih memperbarui secara langsung juga bisa menunggu karena Huawei akan menggulirkannya melalui OTA.

Huawei Ascend Mate7 sendiri merupakan smartphone premium yang masih menarik meski sudah diluncurkan sejak setahun yang lalu. Ponsel ini membawa layar 6 inci beresolusi 1080p dengan chipset octa-core Kirin 925 dengan GPU Mali-T628. Smartphone ini juga menawarkan penyimpanan internal 16GB/32GB dan RAM 2GB/3GB. Sementara kameranya beresolusi 13MP/5MP dengan baterai 4.100mAh. Semua itu dikemas dalam bodi berbahan logam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *