ASUS: Awas, Asus Zenfone Selfie Berbahaya

Kolom Gadget – Melalui sebuah postingan bergambar di Twitter, Asus Perancis menyampaikan bahwa mengambil foto selfie di lokasi dan kondisi berbahaya menggunakan Asus Zenfone Selfie bisa membahayakan pengguna.

Sekarang ini mengambil foto selfie menjadi trend tersendiri yang dilakukan kebanyakan orang. Sayangnya, beberapa orang terlalu bodoh karena mengambil foto selfie di tempat-tempat yang berbahaya seperti di puncak gedung pencakar langit atau bahkan saat berkendara. Asus sebagai salah satu produsen yang meluncurkan smartphone selfie-sentris yaitu ASUS Zenfone Selfie menyadari hal itu dan memperingatkan pengguna bahayanya menggunakan ASUS Zenfone Selfie untuk mengambil gambar selfie.

ASUS Perancis memposting di akun Twitter resminya @AsusFrance pada Kamis (01/10/2015) bahayanya mengambil gambar selfie kapanpun dan dimanapun. Karena hal ini bisa memicu kejadian yang tidak kita inginkan yang bisa menimbulkan kerugian baik bagi diri kita sendiri maupun orang lain. ASUS memperingkatkan untuk tidak mengambil gambar selfie dalam kondisi seperti mengemudi, bersepeda, mengambil gambar selfie bersama binatang buas (seperti beruang), mengambil gambar selfie di rel saat kereta melintas, saat hujan atau bahkan mengambil selfie dengan melompat dari helikopter (jika anda cukup bodoh untuk melakukannya). Karena itu bisa merenggut nyawa anda.

Smartphone Asus Zenfone Selfie hadir dengan membawa layar 5,5 inci beresolusi 1080p dengan SoC Snapdragon 615 dan RAM 2GB. Penyimpanan internalnya tersedia pilihan 16GB atau 32GB yang bisa diperluas dan juga menyediakan baterai 3.000mAh.

ASUS Awas, Asus Zenfone Selfie Berbahaya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *