Update Roster PES 2016 Baru Akan Tiba 29 Oktober

Kolom Gadget – Konami telah mengumumkan bahwa update roster untuk game simulasi bola mereka, Pro Evolution Soccer 2016 baru akan tiba pada tanggal 29 Oktober mendatang.

Bagi anda yang sudah membeli PES 2016, anda tentu menantikan sesuatu dari Konami selaku publiasher game simulasi sepak bola ini. Ya, apalagi kalau bukan update roster. Bagi anda yang menantikannya, Konami baru saja mengumumkan waktu peluncuran update roster tersebut.

Melalui akun Twitter resmi PES di @officialpes pada Sabtu (24/09/2015), Konami mengumumkan bahwa update roster untuk semua mode baru akan diluncurkan di akhir bulan ini yaitu pada tanggal 29 Oktober 2015. Mengingat game ini sudah dirilis sejak 15 September, tentu merupakan waktu yang cukup lama.

Sejauh ini, susunan pemain di PES 2016 masih sama seperti squad tahun lalu, tak aneh jika gamer sangat menantikan susunan pemain yang baru melalui update roster ini. Namun lambatnya update roster dirilis membuat para gamer merasa kecewa yang dilampiaskan ke dunia maya. Pihak Konami pun meminta maaf atas hal ini.

Sementara update roster baru akan tiba 29 Oktober, gamer sebenarnya sudah bisa mengakses live update mulai hari ini, Kamis (01/10/2015) yang menghadirkan statistik baru para bintang sepak bola berdasar pada performa di lapangan hijau yang sebenarnya. Konami juga menyertakan squad terbaru yang dipilih gamer saat bermain sambil terhubung ke internet.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *