Sony Xperia M2 & M2 Aqua Lebih Manis Dengan Android 5.1 Lollipop

Kolom Gadget – Sony mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan pembaruan perangkat lunak Android 5.1 Lollipop untuk kedua smartphone yaitu Sony Xperia M2 dan Xperia M2 Aqua.

Anda pengguna smartphone Sony Xperia M2 dan M2 Aqua?Jika, ya, Sony pada Selasa (29/09/2015) telah menggulirkan pembaruan perangkat lunak ke Android 5.1 Lollipop untuk kedua smartphone tahan airnya ini, seperti dilansir dari blog resmi Sony Mobile. Update perangkat lunak akan mengantarkan firmware Sony Xperia M2 dan M2 Aqua menjadi versi 18.6.A.0.175.

Sony pertama kali meluncurkan Xperia M2 dan M2 Aqua dengan mengadopsikan Android 4.4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Bukannya menggulirkan Android 5.0 Lollipop lebih dulu, Sony justru langsung melompat ke Android 5.1.1 Lollipop. Namun tidak perlu dipermasalahkan karena pengguna smartphone ini justru merasa semakin senang mendengar kabar ini.

Dengan hadirnya Android 5.1.1 Lollipop di Sony Xperia M2, pengguna smartphone ini pun akhirnya bisa merasakan secara langsung bagaimana Desain Material yang ditawarkan oleh Sony Xperia M2 dan M2 Aqua. Namun bukan cuma UI baru saja, Android 5.1 Lollipop di Sony Xperia M2 & M4 Aqua juga menghadirkan berbagai pilihan kustomisasi tambahan.

Android 5.1.1 Lollipop di Sony Xperia M2 akan mengintegrasikan LinkedIn serta menginformasikan waktu pertemuan dan peserta yang ditampilkan di Kalender. Pengguna juga bisa berselfie dari jarak jauh dengan mengkoneksikan SmartWatch 3. Meski tidak disebutkan, namun update ini mungkin juga mengatasi kerentanan terhadap Stagefright.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *