OnePlus X, Smartphone yang Akan Diluncurkan Bulan Ini Oleh OnePlus (Rumor)

Kolom Gadget – Rumor baru terdengar terkait smartphone OnePlus lainnya selain OnePlus 2 yang akan diluncurkan tahun ini. Menurut rumor, ponsel yang dijuluki OnePlus X ini akan diluncurkan Oktober 2015 oleh OnePlus.

OnePlus pernah mengumumkan bahwa selain OnePlus 2, mereka juga akan meluncurkan smartphone lain tahun ini. Sayangnya, tidak diungkap nama smartphone itu termasuk detailnya. Namun beberapa bocoran mengungkap ponsel baru mereka yang disebut dengan OnePlus Mini, yang mungkin juga akan diberi nama lain.

Kini kita mendapatkan informasi baru terkait smartphone baru OnePlus itu. Menurut sumber yang bersumber dari pabrik manufaktur yang bermitra dengan OnePlus, ponsel baru ini akan dijuluki OnePlus X yang membawa spesifikasi mid-range, seperti dilansir dari GizmoChina, Selasa (29/09/2015). Ponsel ini kabarnya akan membawa Snapdragon 801 dengan layar seluas 5 inci.

Disebutkan oleh sumber bahwa smartphone ini nantinya akan di desain menarik dan berbeda dengan smarphone OnePlus selama ini. Memang, gambar render yang beberapa waktu lalu kita lihat terlihat lebih halus dengan gambar hitam elegan, dan mungkin saja menggunakan bodi logam. Gambar tersebut juga memperlihatkan sensor sidik jarinya tidak lagi di tombol “home” seperti di OnePlus 2, melainkan di sisi kamera. Ponsel ini bahkan memiliki dual-kamera di sisi belakangnya dengan lampu kilat dual-LED.

Sumber informasi juga mengatakan bahwa smartphone baru OnePlus ini akan diluncurkan sekitar bulan Oktober ini dengan harga $ 249 yang sepertinya juga akan dijual melalui sistem undangan sama seperti sebelumnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *