LG Nexus 5X Sudah Tersedia Pre-Order di Inggris

Kolom Gadget – Beberapa pengecer online di Inggris terlihat sudah mulai membuka pemesanan smartphone LG Nexus 5X. Ponsel ini dijual melalui pre-order.

Di acara konferensi pers yang diadakan oleh Google pada Selasa (29/09/2015), Google meluncurkan smartphone Nexus terbarunya LG Nexus 5X bersama saudara tirinya Huawei Nexus 6P. Kini, keduanya sudah tersedia secara pre-order di Inggris. Beberapa pengecer online pun sudah mulai membuka pemesanan ponsel ini.

Beberapa pengecer online di Inggris yang sudah membuka pemesanan Nexus 5X adalah Unlocked Mobile dan Clove UK yang masing-masing menjual varian 32GB Nexus 5X seharga £ 375 dan £ 379. Sementara itu Carephone Warehouse juga sudah menawarkan dua varian yakni 16GB dan 32GB, masing-masing seharga £ 300 dan £ 350 yang juga menawarkan pilihan warna Ice.

Dengan uang sebesar itu konsumen akan mendapatkan sebuah smartphone LG Nexus 5X yang mengemas Snapdragon 808 berisikan prosesor hexa-core 1.8GHz dan layar 5,2 inci beresolusi 1080p. Smartphone ini juga dibekali memori RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB/32GB yang sayangnya tidak bisa diperluas. LG juga menempatkan port USB Type-C dan kamera belakang 12.3MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *