Ini Dia Kotak Kemasan Sony Xperia Z5 Compact Spectre Edisi Terbatas

Kolom Gadget – Sony mungkin akan menghadirkan Sony Xperia Z5 Compact Spectre edisi terbatas. Informasi ini muncul setelah gambar kotak kemasan ponsel edisi terbatas ini beredar di Twitter.

Sony Columbia Pictures merupakan salah satu bisnis Sony yang memproduksi film. Di sisi lain Sony memiliki bisnis smartphone. Baru-baru ini Sony meluncurkan trio smartphone terbarunya yakni Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium. Namun untuk Xperia Z5 Compact ternyata Sony menghadirkan juga varian edisi terbatas dari ponsel ini.

Diungkap oleh @Riciolo1 di akun Twitternya pada Rabu (30/09/2015), gambar yang anda lihat dibawah merupakan kotak kemasan dari Sony Xperai Z5 Compact Spectre Limited Edition. Kemungkinan akan hadirnya varian Spectre dari lini Xperia Z5 sendiri bukan kejutan. Karena sebelumnya Sony telah merillis video teaser menggoda Sony Xperia Z5 bersama Miss Moneypenny dari film James Bond terbaru ini.

Sony tampaknya akan memberikan berbagai konten khusus Spectre (James Bond) di ponsel ini, namun spesifikasi sendiri kemungkinan tak berubah. Sony Xperia Z5 Compact membawa prosesr octa-core 2GHz dari Snapdragon 810 yang didalamnya juga termasuk GPU Adreno 430. Sony Xperia Z5 Compact juga menawarkan penyimpanan internal 32GB dan RAM 2GB.

Layarnya berdiagonal 4,6 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Selain itu juga dibekali dengan kamera utama 23MP dan kamera depan 5MP. Ponsel ini mengadopsi OS Android 5.1 Lollipop, baterai 2.700mAh dan sudah mendapatkan sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Ini Dia Kotak Kemasan Sony Xperia Z5 Compact Spectre Edisi Terbatas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *