Diresmikan, LG V10 Bawa Layar Sekunder, Dual Kamera Depan dan Mode Manual

Kolom Gadget – LG baru saja meluncurkan LG V10, smartphone yang sudah sering kita dengar bocorannya dan membawa dua kamera depan dan dual layar.

Sebelumnya kita hanya bisa mendengar dari bocoran beberapa spesifikasi dan wujud ponsel ini. LG kemudian merilis video teaser yang mengisyaratkan akan hadirnya ponsel baru mereka, LG V10 awal bulan Oktober ini. Hari ini akhirnya tiba, Kamis (01/10/2015) saat dimana LG V10 benar-benar dirilis dan memperlihatkan wujud yang sebenarnya.

Seperti yang kita perkirakan, LG V10 yang merupakan pembawa seri V baru dari LG hadir dengan layar sekunder di sisi atas layar utama sebagai jalan untuk menyajikan pengalaman multimedia yang lebih baik. Jika layar utamanya menampilkan apa yang biasa kita lihat pada smartphone kebanyakan, maka layar sekunder ini akan menampilkan waktu, cuaca, tanggal dan ikon baterai saat layar utama dalam kondisi mati (standby). Sementara saat layar utama menyala, layar sekunder ini akan menampilkan beberapa pemintas untuk membuka aplikasi favorit secara cepat. Layar kedua juga akan menampilkan informasi lain seperti panggilan telepon atau pesan teks, sehingga kita bisa mengetahui informasi orang yang menghubungi, namun di saat yang sama anda juga tak perlu menghentikan video yang anda putar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *