Call of Duty: Black Ops III Rilis Trailer Cerita

Kolom Gadget – Activision baru saja merilis trailer cerita baru untuk game Call of Duty: Black Ops III terbarunya yang menunjukkan kondisi di masa depan, yakni pada tahun 2065.

Setelah beberapa kali merilis video trailer, kini Activision akhirnya merilis trailer cerita untuk game Call of Duty: Black Ops III mereka di Youtube pada Rabu (30/09/2015). Seperti yang diungkapkan di trailer sebelumnya, trailer cerita ini memperlihatkan dunia masa depan, dimana manusia bionik dan berbagai teknologi militer sudah sangat maju.

Sayangnya, teknologi yang maju tak selalu berdampak positif bagi manusia. Bumi justru hancur oleh tangan manusia itu sendiri dengan perang yang tak berhenti. “Kami ingin masa depan yang sempurna, dan ****, kami mendapatkannya,” kata narator. “Saya ingin menjadi mesin pembunuh dan mereka membuat saya.

Game COD 3 sendiri berlatar di tahun 2065. Dengan kata lain, ini 40 tahun setelah COD 2 Black Ops 2. Game ini pun akan tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Call of Duty: Black Ops III memang akan hadir juga untuk konsol last-gen namun hanya menghadirkan mode multiplayer dan zombie saja. Tanggal 6 November menjadi saat bagi game ini untuk rilis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *