Besok, Samsung Gear S2 & Gear S2 Classic Mendarat di Amerika Serikat

Kolom Gadget – Samsung akan memulai debut perdana Gear S2 dan Gear S2 Classic di Amerika Serikat mulai besok di beberapa pengecer di Amerika Serikat dan situs Samsung.

Sudah sebulan lebih sejak smartwatch terbaru Samsung yang berbasis Tizen, Gear S2 diluncurkan. Jam tangan pintar ini tersedia dalam tiga varian yakni Gear S2, Gear S2 Classic dan Gear S2 3G. Jika anda bertanya-tanya kapan perangkat ini akan diluncurkan, maka mulai besok, Jumat (02/10/2015) dua dari tiga varian sudah bisa dibeli, setidaknya bagi anda yang sedang berada di Amerika Serikat.

Gear S2 dan Gear S2 Classic merupakan dua varian yang akan dipasarkan di Amerika Serikat, sementara Gear S2 3G masih belum bisa dipastikan kemunculannya. Varian Gear S2 dijual dengan harga sekitar $299.99 (sekitar Rp 4,4 juta), sedangkan varian Gear S2 Classic dijual seharga $ 349,99 (sekitar Rp 5,1 juta), seperti dilansir dari PhoneScoop Rabu (30/01/2015).

Kedua varian bisa dibeli melalui Best Buy, Amazon, Samsung Online dan Macy. Selain itu, keduanya juga akan ditawarkan oleh beberapa operator lokal disana yaitu AT&T dan Verizon.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *