Monthly Archive:: Oktober 2015

OnePlus Hadirkan Aplikasi Fotografi Bernama Reflexion

OnePlus baru saja merilis aplikasi barunya bernama Reflexion. Ini adalah aplikasi fotografi yang mampu membuat efek gambar seperti refleksi.

Apple Tambahkan Dukungan Warna 10-bit Untuk iMac 4K & 5K

Kabar baik bagi anda yang bekerja di industri kreatif dan sejenisnya. Karena Apple akan menambahkan dukungan warna 10-bit di iMac 4K dan iMac 5K.

Lenovo Rilis Yoga 700, Laptop Konvertibel Dengan Harga Terjangkau

Lenovo baru saja merilis laptop konvertibel terbarunya Lenovo Yoga 700 yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau yaitu Lenovo Yoga 700. Laptop ini tersedia dalam model 11 inci dan 14 inci.

Setelah Lithium-ion, Akan Ada Baterai Lithium-Air

Mahasiswa di Universitas Cambridge tengah mengembangkan baterai baru penerus alami Lithium-ios yang diberi nama Lithium-Air.

Ikuti Microsoft, Google Bakal Gabungkan Android dan Chrome OS

Menurut laporan terbaru Google dikabarkan bakal menggabungkan sistem operasi Chrome OS dengan Android. Langkah sama yang pernah dilakukan Microsoft dengan menggabungkan Windows Phone dengan Windows (PC) menghasilkan Windows 10.

Setelah Timur Tengah, ZUK Z1 Segera Debut di Eropa dan Asia Tenggara

ZUK kemungkinan besar akan segera menghadirkan ZUK Z1 di Indonesia. Karena anak perusahaan Lenovo ini sudah mengatakan akan merilisnya ke Eropa dan Asia Tenggara dalam waktu dekat.

Microsoft Resmi Jual Band 2

Microsoft akhirnya resmi menjual perangkat wearable miliknya, Band 2. Perangkat ini membawa sejumlah fitur baru dan beberapa sensor baru lainnya.