Tak Jadi Rilis, HTC One A9 Justru Muncul Dalam Bocoran Gambar

Kolom Gadget – Sangat disayangkan HTC tak ikut meluncurkan smartphone terbaru mereka HTC One A9 yang sebelumnya sering disebut dengan Aero. Namun sebagai gantinya hari ini kita bisa melihat wujud HTC One A9 dalam gambar nyata.

HTC baru saja meluncurkan dua smartphone terbarunya yaitu HTC Butterfly 3 dan HTC One M9+ Supreme Camera. Sayangnya, HTC tak ikut meluncurkan smartphone terbarunya HTC One A9 yang digadang-gadang akan menjadi ponsel “pahlawan” bagi HTC. Kita tentu merasa kecewa, untungnya hari ini kita mendapatkan bocoran HTC One A9 dalam bentuk gambaran nyata.

Beberapa gambar yang menampilkan wujud HTC One A9 telah muncul di situs Weibo pada Selasa (29/09/2015) memperlihatkan wujud HTC One A9 dari berbagai sisi. Sayangnya, kita tidak bisa melihat UI ponsel ini secara menyeluruh. Namun kita berhasil meyakinkan diri kita bahwa HTC One A9 akan dibuat dengan bodi aluminium dan di desain unibody. HTC juga terlihat menempatkan port microUSB 2.0, bukan USB Type-C. Sementara HTC tampaknya mulai beralih menempatkan speaker di sisi bawah. Padahal smartphone HTC selama ini lebih sering menempatkan speaker menghadap ke depan.

Kita juga sudah mendapatkan beberapa spesifikasi HTC One A9 sebelumnya, termasuk layar AMOLED 5 inci beresolusi 1080p. Ponsel ini mengandalkan Snapdragon 617 untuk memacu kinerja, dan menempatkan kamera 13MP berfitur OIS di sisi belakang. Sementara baterainya berkapasitas 1.250mAh. Ya, seperti yang anda pikirkan setelah mengetahui spesifikasinya, HTC One A9 memang akan ditujukan untuk kelas mid-range.

Tak Jadi Rilis, HTC One A9 Justru Muncul Dalam Bocoran Gambar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *