Spesifikasi LG G4 Pro Terungkap Lewat GFXBench

Kolom Gadget – LG G4 Pro kembali menampakkan diri. Kali ini kita mendapatkan sedikit informasi mengenai spesifikasinya berkat situs GFXBench.

Selama beberapa bulan ini kita sudah mendengar cukup informasi mengenai LG G4 Pro, namun tampaknya LG masih belum berniat meluncurkan smartphone ini dalam waktu dekat. Sayangnya, bocoran demi bocoran ponsel ini mulai kabur dan jarang terdengar. Untungnya, hari ini kita mendapatkan spesifikasi ponsel ini berkat GFXBench. Sayangnya, seperti kebanyakan situs benchmark lainnya, beberapa data memang terlihat kacau, namun kita ambil angka terdekat untuk menentukannya.

Menurut data yang ditampilkan situs ini, LG G4 Pro dengan nomor model H900 ini membawa chipset Snapdragon 808 dengan RAM 3.6GB (tidak jelas apakah RAM 3GB atau 4GB). Selain itu, LG G4 Pro juga dibekali dengan memori internal 51GB yang mengarah ke 64GB. Layarnya terdeteksi berdiagonal 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, seperti dilansir dari PhoneArena, Selasa (29/09/2015).

Angka 15MP pada kamera belakang tampaknya mengarah ke resolusi 16MP, sedangkan kamera depannya tertulis 4.7MP yang berarti 5MP. Namun kamera utamanya sepertinya menawarkan kemampuan perekaman video 4K.

Selain LG G4 Pro, kita juga sering mendengar mengenai smartphone LG lainnya yang membawa layar sekunder. Ponsel ini disebut dengan LG V10 yang sepertinya akan diluncurkan pada tanggal 1 Oktober.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *