HTC Luncurkan One M9+ Supreme Camera

Kolom Gadget – HTC selain meluncurkan Butterfly 3 juga meluncurkan varian lain dari One M9+ yang kameranya sudah ditingkatkan. Perusahaan asal Taiwan ini pun menamainya dengan HTC One M9+ Supreme Camera.

Kemarin, atau tepatnya hari ini waktu Taiwan pada Selasa (29/09/2015), HTC meluncurkan dua smartphone terbarunya yang salah satunya adalah HTC Butterfly 3, smartphone yang dibuat berdasarkan pada HTC Butterfly J yang diluncurkan di Jepang Mei lalu. Namun selain itu, HTC juga meluncurkan varian lain dari One M9+ yang disebut dengan HTC One M9+ Supreme Camera.

Seperti namanya, ponsel ini memang membawa keunggulan di sektor kamera, dan sektor yang ditingkatkan dari versi awalnya memang hanya dari sektor kamera, sementara sisa spesifikasi masih sama. HTC One M9+ Supreme Camera dibekali dengan kamera 21MP berfitur OIS dan laser autofocus. Sekilas, ponsel ini terlihat masih membawa dual-kamera, namun sebenarnya bulatan yang terdapat pada sisi atasnya yang terlihat seperti kamera sekunder bukanlah sensor kamera, melainkan laser autofocus. Kameranya ini juga dibekali dengan fitur phase detection yang di klaim bisa fokus dengan cepat yakni hanya 0,1 detik saja.

Seperti yang sudah disebutkan, sisa spesifikasinya memang tak berubah. HTC One M9+ Supreme Camera masih membawa chipset MediaTek MT6795 Helio X10 dengan memori 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal. Selain itu juga menawarkan layar 5,2 inci dan speaker stereo BoomSound menghadap ke arah depan. HTC juga membekali One M9+ Supreme Camera dengan sensor pemindai sidik jari di tombol “home”.

Negara asal HTC, Taiwan menjadi pasar pertama yang menjadi wilayah pemasaran HTC One M9+ Supreme Camera. Ponsel ini pun akan mulai dipasarkan pada tanggal 6 Oktober dengan harga setara Rp 9,2 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *