HTC Butterfly 3 Diresmikan, Smartphone Dengan Duo Kamera 20MP

Kolom Gadget – HTC baru saja meluncurkan smartphone terbarunya HTC Butterfly 3. Ponsel ini mengedepankan kekuatan kameranya, dengan 13MP kamera depan dan dua kamera beresolusi 20MP kamera utama.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya bahwa HTC pada tanggal 29 September akan mengumumkan smartphone terbaru mereka, HTC Butterfly 3. Perusahaan asal Taiwan ini pun benar-benar meluncurkan ponsel ini hari ini, Selasa (29/09/2015) .

HTC Butterfly 3 dibuat berdasarkan smartphone HTC Butterfly J yang dulu telah diresmikan di Jepang. Smartphone ini dipacu duet Snapdragon 810 dengan RAM 3GB yang tertanam di dalamnya. Selain itu, HTC juga membenamkan penyimpanan intenral 32GB yang bisa diperluas hingga 2TB. Meski mampu diperluas hingga sebesar itu melalui microSD, namun konsumen tampaknya tak bisa memaksimalkan fitur tersebut karena sampai saat ini masih belum ada microSD yang dijual dengan kapasitas hingga 2TB.

Sementara itu di sisi depannya yang selain terdapat layar seluas 5,2 inci beresolusi Quad HD, HTC Butterfly 3 juga terdapat kamera depan beresolusi 13MP untuk kamera selfie yang menggunakan sensor BSI dengan bukaan f/2.0.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *