Google Hadirkan Google Maps di Apple Watch

Kolom Gadget – Google baru saja merilis Google Maps untuk smartwatch Apple Watch. Kehadiran Google Maps ini menyajikan pemetaan dalam bentuk yang lebih ringkas di pergelangan tangan.

Google Maps memiliki segudang kelebihan dibandingkan dengan Apple Maps. Oleh karena itu, pengguna iDevice cenderung lebih suka menggunakan Google Maps. Google pun baru saja memperluas ketersediaan layanan pemetaannya itu ke perangkat wearable milik Apple, Apple Watch seperti dilansir dari Engadget, Selasa (29/09/2015).

Namun perlu dicatat, keterbatasan layar di perangkat smartwatch memang membuat beberapa fitur yang biasanya bisa kita akses di Google Maps versi smartphone atau tablet tidak kita temukan disini. Namun menariknya Google Maps ini sudah mendukung Force Touch.

Google Maps di Apple Watch bisa membantu kita menemukan arah saat berjalan, mengemudi dan transit arah baik ke rumah maupun kantor. Kita juga bisa mendapatkan arah ke lokasi yang terakhir kali kita akses. Kita juga bisa menggunakan Google Maps di Apple Watch untuk menavigasi perjalanan kita.

Selain menghadirkan Google Maps di Apple Watch, Google juga memperbarui Google Maps untuk iPhone. Perubahan terletak pada antarmuka. Google telah menampilkan tiga halaman perkiraan waktu sampai ke lokasi dengan berjalan, mengemudi dan dengan angkutan umum ke dalam satu halaman.

Google Hadirkan Google Maps di Apple Watch

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *