Gambar Resmi Blackberry Priv Akhirnya Dirilis

Kolom Gadget – Untuk pertama kalinya Blackberry merilis gambar resmi smartphone Blackberry Priv yang selama ini kita dengar sebagai Blackberry Venice melalui bocoran yang sudah sering muncul.

CEO Blackberry, John Chen telah mengkonfirmasi bahwa perusahaannya membuat smartphone bersistem operasi Android. Namun bukan dinamai Blackberry Venice, melainkan Blackberry Priv. Wujud ponsel ini pun sudah kilta lihat baik melalui gambar maupun video. Namun semua gambar dan video itu tidak resmi datang dari Blackberry, melainkan dari sumber lain.

Kini, Blackberry secara resmi merilis gambar resmi Blackberry Priv. Gambar ini pun di posting di blog resmi Blackberry pada Selasa (29/09/2015). Sesuai dengan bocoran selama ini, Blackberry Priv memang di desain slider dengan layar yang sedikit melengkung di kedua sisi mirip seperti Samsung Galaxy S6 edge & S6 edge+.

Blackberry Priv akan segera dirilis dalam waktu dekat dan tampaknya Blackberry Priv akan sama nasibnya seperti Blackberry Passport yang laris manis bak kacang goreng. Spesifikasinya, Blackberry Priv menawarkan layar 5,5 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel dengan chipset mengandalkan Snapdragon 808 yang didalamnya terbenam GPU Adreno 418 dan didorong RAM 3GB untuk memacu kinerja. Kamera utamanya beresolusi 18MP berfitur OIS.

Berbeda dengan kebanyakan smartphone Android, Blackberry Priv tentu sudah dipastikan memiliki keamanan yang tinggi, seperti yang sudah diungkapkan oleh CEO Blackberry beberapa waktu lalu kalau mereka “akan membuat smartphone Android jika platform itu aman”. Jika dijual di Indonesia, apakah anda salah satu yang akan membeli Blackberry Priv?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *