Apple Watch 2 Mungkin Tak Akan Muncul Hingga Pertengahan atau Akhir 2016

Kolom Gadget – Apple Watch generasi kedua dilaporkan tak akan muncul hingga pertengahan 2016, atau bahkan mungkin baru akan muncul akhir tahun 2016.

Apple memulai debut perdananya di pasar smartwatch dengan sangat baik. Namun saat berbicara tentang Apple Watch 2, kita masih belum tau kapan smartwatch ini akan diluncurkan. Mengingat ini adalah perangkat smartwatch pertama Apple, kita tidak tau skema peluncurannya setiap berapa bulan atau berapa tahun sekali.

Namun menurut laporan baru dari Apple Insider, Senin (28/09/2015), Apple Watch generasi kedua mungkin tak akan datang hingga pertengahan atau bahkan akhir tahun 2016. Hal ini diperkirakan oleh peneliti Cowen and Company dengan melihat tanda-tanda dari pemasok Asia akhir-akhir ini. Disebutkan pula bahwa Apple Watch mendatang akan dibuat lebih tipis, namun berkinerja lebih baik.

Cowen juga memperkirakan Apple Watch generasi pertama di akhir tahun 2015 ini pengirimannya akan mencapai 18 juta unit. Namun analis Timothy Arcuri menambahkan bahwa tahun 2016 pengiriman Apple Watch bisa mencapai 45 juta unit.

Cowen sendiri sebelum ini pernah memprediksi pengiriman App Watch original pada tanggal 24 April lalu dan terbukti akurat, bahkan beberapa bulan setelahnya.Namun untuk fitur baru Apple Watch ini sendiri tidak bisa dipastikan apakah murni spekulatif atau berdasarkan penelitian. Terlebih kita tidak banyak mendengar mengenai Apple Watch generasi kedua ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *