Windows 10 Sudah di Instal 100 Juta Kali

Kolom Gadget – Windows 10 kembali mencetak pencapaian barunya yang kini telah di instal sebanyak 100 juta kali. Ini membuat Microsoft semakin dekat untuk mencapai targetnya yaitu 1 miliar instalasi dalam waktu 3 tahun.

Cerita kesuksesan sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 10 kembali berlanjut. Setelah bulan lalu OS ini melalui 75 juta instalasi, kini sistem operasi ini sudah di install hingga 100 juta kali diseluruh dunia, seperti dilansir dari Ubergizmo Senin (28/09/2015). Ini tentu langkah besar bagi Microsoft yang menargetkan Windows 10 diinstal hingga 1 miliar kali dalam kurun waktu tiga tahun.

Untuk mencapai targetnya itu, Microsoft memang masih belum separuh jalan. Microsoft baru mencapai 10% dalam dua bulan dari targetnya mencapai 1 miliar instalasi. Ini tentu menjadi pertanda yang baik bagi Microsoft karena masih ada banyak waktu tersisa hingga tiga tahun ke depan.

Windows 10 untuk PC memang mencatatkan pertumbuhan yang positif. Tapi apakah Windows 10 Mobile, sistem operasi untuk perangkat smarphone miliknya bisa mengikuti kesuksesan Windows 10 versi PC?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *