Spesifikasi Lengkap LG Nexus 5X Terungkap Jelang Pengumumannya

Kolom Gadget – Sudah tinggal hitungan jam hingga LG Nexus 5X diluncurkan, namun spesifikasi lengkap dan resmi smartphone ini justru muncul di detik-detik terakhir pengumumannya.

Bertempat di acara khusus yang diselenggarakan di San Fransisco Hari ini, Selasa (29/09/2015) Google akan mengumumkan dua smartphone Nexus terbaru mereka yakni Nexus 5X dan Nexus 6P yang masing-masing dibuat oleh LG dan Huawei. Namun jelang pengumumannya yang sudah sangat dekat, kita justru sudah mendapatkan bocoran spesifikasi lengkap LG Nexus 5X.

Kita memang sudah mendapatkan banyak informasi di masa lalu mengenai LG Nexus 5X, namun kini lebih lengkap dan detail mengenai spesifikasi smartphone ini bisa kita lihat lebih jelas berkat bocoran dokumen yang dipublikasikan oleh Android Police pada Senin (28/09/2015).

Terungkap bahwa spesifikasi memang masih sejalan dengan bocoran informasi di masa lalu, LG Nexus 5X membawa chipset Snapdragon 808 dengan RAM 2GB dan layar yang berdiagonal 5,1 inci dengan resolusi 1080p dan kerapatan 424ppi. Ponsel ini juga menawarkan port USB Type-C dan sepasang kamera dengan kamera belakang beresolusi 12.3MP dengan menggunakan lensa f/2.0 dengan besar 1.55 μM piksel berfitur laser autofocus dan kemampuan merekam video 4K. Sementara kamera depannya beresolusi 5MP menggunakan lensa f/2.2 dengan besar 1,4 pM piksel.

Secara keseluruhan dimensi juga masih sesuai dengan bocoran yakni 147 x 72.6 x 7.9mm dengan bobot 136 gram. LG Nexus 5X pun akan dijual mulai hari ini juga secara pre-order dengan harga $ 379.99 atau sekitar Rp 5,5 juta. Spesifikasi lengkap LG Nexus 5X bisa anda lihat pada screenshot dokumen dibawah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *