Smartphone OnePlus Berikutnya Akan Menjadi Ponsel Mid-Range

Kolom Gadget – Salah seorang eksekutif OnePlus untuk wilayah India mengungkapkan bahwa mereka akan merilis smartphone baru tahun ini, namun bukan ponsel high-end melainkan smartphone mid-range.

OnePlus saat meluncurkan OnePlus 2 juga mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone lainnya tahun ini. Hari ini, kita mendapatkan informasi baru terkait smartphone OnePlus yang akan datang.

Informasi ini didapatkan langsung dari GM OnePlus India, Vikas Agarwal yang dipublikasikan di Economic Times Senin (28/09/2015). Ia mengatakan bahwa perangkat baru ini akan dirilis akhir tahun dengan India menjadi fokus utama penjualan smartphone terbaru mereka, sebelum akhirnya tersedia secara global. Namun bukan sebagai smartphone andalan atau high-end, ponsel ini akan menjadi produk gaya hidup dan fashion di kelas mid-range.

Sementara itu, beberapa hari yang lalu kita telah mendapatkan bocoran gambar smartphone OnePlus yang menurut sumber adalah OnePlus Mini. Meski nama ini mungkin bisa berubah saat perilisannya, namun bisa jadi smartphone yang dimaksud Agarwal adalah OnePlus Mini ini.

Selain mengungkap smartphone mereka berikutnya, ia juga mengumumkan bahwa OnePlus akan membuka portal penjualan online sendiri di India. Portal ini nantinya akan menjadi sarana OnePlus untuk memasarkan ponsel mereka tanpa undangan. OnePlus sendiri selama ini sudah memiliki website, namun penjualannya diarahkan ke situs Amazon dan Flipkart dengan sistem penjualan melalui undangan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *