Smartphone Android One Infinix, Hot 2 Meluncur di Indonesia

Kolom Gadget – Kemarin Infinix baru saja meluncurkan smartphone terbarunya Infinix Hot 2. Menariknya, ponsel ini merupakan smartphone Android One yang perangkat lunaknya didukung langsung oleh Google.

Sebagai produsen yang masih baru di Indonesia, Infinix sudah jor-joran meluncurkan produk smartphone mereka. Terbaru, Infinix bahkan memboyong smartphone Android One mereka, Infinix Hot 2 ke tanah air.

Bertempat di Artotel Hotel, CEO Infinix Mobility Benjamin Jiang meluncurkan smartphone ini pada Senin (28/09/2015). Ponsel ini merupakan hasil kerjasama Infinix dengan Google dalam proyek Android One. Sebagai smartphone hasil kemitraannya dengan Google, Infinix Hot 2 dibekali dengan sistem operasi anyar Android 5.1 Lollipop. Konsumen pun tak perlu merasa khawatir ketinggalan fitur terbaru Android karena perangkat lunak smarphone ini didukung sepenuhnya oleh Google. Sehingga setiap kali ada update versi terbaru Android, maka sudah dipastikan Infinix Hot 2 akan mendapatkannya, setidaknya untuk dua tahun ke depan.

Selain bermitra dengan Google, dalam pemasarannya Infinix bermitra dengan Lazada Indonesia. Ponsel ini menyasar segmen entry-level dengan banderol harga sebesar Rp 1.299.000 yang penjualannya akan mulai dibuka pada tanggal 30 September.

Spesifikasinya, Infinix Hot 2 membawa prosesor quad-core 1.3GHz dari MediaTek MT6580 dengan penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas melalui slot microSD dan RAM 2GB yang merupakan terbesar sepanjang sejarah Android One. Ponsel ini menawarkan layar 5 inci beresolusi HD (720 x 1280 piksel), juga sepasang kamera dengan kamera utama beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Menariknya, kamera utama sudah dibekali dengan fitur OmniVision dan BSI untuk menghasilkan gambar yang lebih baik.

One Response
  1. Farika

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *