Samsung Galaxy Mega On Mulai Memperlihatkan Diri

Kolom Gadget – Untuk pertama kalinya Samsung Galaxy Mega On menampakkan diri. Smartphone ini muncul pertama kali di TENAA yang memperlihatkan gambar Samsung Galaxy Mega On lengkap dengan spesifikasinya.

Kita sudah cukup lama mendengar dua smartphone terbaru Samsung yang akan mengisi lini baru yang dibuat khusus untuk perangkat VR. Keduanya adalah Samsung Galaxy Mega On & Grand On. Namun kita belum pernah sekalipun melihat wujudnya. Hari ini, berkat situs TENAA yang telah memberikan sertifikasi untuk Samsung Galaxy Mega On, kita bisa melihat wujud ponsel ini untuk pertama kalinya.

Sertifikasi Samsung Galaxy Mega On ini muncul pada Senin (21/09/2015) di situs sertifikasi Tiongkok, TENAA. Selain memperlihatkan wujud Samsung Galaxy Mega On, juga mengungkap spesifikasinya yaitu layar 5,5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dan menanamkan prosesor quad-core dari Qualcomm. Samsung juga membenamkan RAM 1GB, namun beberapa bocoran sebelumnya mengatakan Samsung Galaxy Mega On akan membawa RAM 1.5GB. Sementara penyimpanan internalnya berkapasitas 8GB.

Ponsel ini juga menawarkan kamera utama 13MP dengan lampu kilat LED, dan kamera depan 5MP. Ponsel mendukung 4G LTE serta membawa baterai 3.000mAh. Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Mega On berdimensi 151.8 x 77.5 x 8.2 mm. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai waktu peluncurannya. Namun kemungkinan sudah dekat mengingat ponsel ini telah disertifikasi TENAA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *