Render Lumia 950 XL Muncul Dalam Balutan Warna Putih

Kolom Gadget – Hari ini kita kembali mendapatkan gambar bocoran Lumia 950 XL. Berbeda dengan gambar bocoran sebelumnya yang berwarna biru, kali ini kita bisa melihat Lumia 950 XL warna putih.

Kita sebelumnya sudah melihat beberapa gambar bocoran Lumia 950 yang menampilkan pilihan warna biru. Sekarang kita kembali mendapatkan gambar bocoran smartphone ini meski kali ini memperlihatkan pilihan warna putih dari Lumia 950 XL. Desain smartphone ini juga sesuai dengan gambar bocoran yang telah kita terima sebelumnya.

Gambar bocoran ini dipublikasikan oleh Evan Blass, pemilik akun Twitter @Evleaks pada Minggu (27/09/2015) di akun Twitter pribadinya. Memperlihatkan wujud ponsel ini dari berbagai sisi termasuk sisi depan dan belakang yang menampilkan modul kameranya dengan lampu kilat triple-LED, juga beberapa tombol di sisi kanannya.

Lumia 950 XL berdasarkan bocoran sebelumnya diketahui berdimensi 151.9 x 78.4 x 9.9mm dengan layar seluas 5,7 inci beresolusi Quad HD. Ponsel ini juga disebutkan kinerjanya dipacu chipset Snapdragon 810 dengan kamera utama 20MP PureView di sisi belakang. Bahkan sempat terdengar informasi kalau Lumia 950 XL akan dijual seharga € 750 (sekitar Rp 12,4 juta).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *