Meizu M2 Resmi Meluncur di Indonesia

Kolom Gadget – Meizu baru saja meluncurkan smartphone terbarunya Meizu M2 di tanah air. Meizu akan memasarkan Meizu M2 secara online bermitra dengan Blibli.com.

Meizu baru saja menambah jajaran ponselnya di Indonesia. Setelah sebelumnya menghadirkan Meizu M2 Note, produsen ponsel asal Tiongkok ini meluncurkan smartphone lainnya Meizu M2 ke tanah air Senin (28/09/2015) bertempat di Hotel Kempinski, Jakarta.

Menurut General Manager Meizu Hong Kong, Indonesia merupakan pasar yang memberikan banyak peluang bagi Meizu. Namun Meizu M2 sendiri di tanah air lebih menyasar segmen menengah khususnya untuk anak muda yang memang mengerti tentang teknologi.

Meizu M2 menawarkan prosesor quad-core 1.3GHz dari chipset MediaTek MT6735. Dibekali pula dengan memori 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal yang bisa diperluas hingga 128GB. Layarnya, membentang seluas 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan menawarkan dua buah kamera beresolusi 13MP kamera belakang, dan 5MP kamera depan yang difasilitasi dengan fitur Beautify melalui aplikasi Foto Nation 2.0. Spesifikasi lainnya memuat baterai berkapasitas 2.500mAh dan menyediakan fitur dual SIM mendukung 4G LTE. Meizu M2 mengadopsi OS Android 5.1 Lollipop, namun bercita rasa Flyme OS yang di klaim 30% lebih ringan dan 25% lebih hemat daya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *