Ini Daftar Smartphone HTC yang Akan Diperbarui ke Android 6.0

Kolom Gadget – Pengembang LlabTooFer baru saja membocorkan beberapa daftar smartphone HTC yang “mungkin” akan mendapatkan pembaruan Android 6.0 Marshmallow. Apa saja?

Bagi anda yang memegang smartphone HTC, anda tentu bertanya-tanya apakah ponsel anda akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak ke Android 6.0 Marshmallow. Terkait hal ini, LlabTooFer, pengembang ROM HD Maximus yang terkenal dengan rekam jejaknya yang akurat saat berhubungan dengan informasi mengenai HTC mempunyai informasi smartphone apa saja yang akan mendapatkan pembaruan Android 6.0 Marshmallow dari HTC.

LlabTooFer memposting di akun Twitter-nya pada Sabtu (26/09/2015) bahwa beberapa perangkat HTC yaitu Desire EYE, 816, 820, 826, HTC One M8, M8s, M8 EYE, E8, HTC One M9, M9+, ME, E9, E9+, Butterfly 2 & 3 akan mendapatkan Android Marshmallow dengan cita rasa Sense 7 dari HTC. Sayangnya, HTC One M7 yang merupakan ponsel flagship HTC di tahun 2007 tidak terdapat dalam daftar diatas. Selain itu LlabTooFer juga mencatatkan bahwa daftar tersebut merupakan daftar awal, sehingga smartphone dengan penyimpanan internal seperti Desire 816 dan 820 mungkin tak jadi mendapatkan Android Marshmallow.

Sejauh ini baru dua smartphone yang dikonfirmasi secara langsung oleh HTC yang akan mendapatkan Android 6.0 Marshmallow, yaitu HTC One M9 dan One M9+. Sehingga bagi anda pemilik smartphone HTC selain dua model diatas jangan terlalu berharap yang berlebihan karena HTC masih belum mengkonfirmasinya.

Ini Daftar Smartphone HTC yang Akan Diperbarui ke Android 6.0

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *