Huawei Honor 6 Plus Resmi Melenggang di Tanah Air

Kolom Gadget – Huawei Device Indonesia baru saja meluncurkan smartphone kamera-sentris terbarunya Huawei Honor 6 Plus di tanah air. Ponsel ini sudah tersedia melalui pre-order di situs resmi dan salah satu toko online Indonesia.

Hari Senin (28/09/2015) lalu di Jakarta, produsen ponsel asal Tiongkok, Huawei telah meluncurkan salah satu smartphone mereka di Indonesia. Ponsel ini memiliki fitur dual-kamera di sisi belakangnya yang di klaim mampu menjepret gambar dengan kualitas yang jauh lebih baik.

Dua buah kameranya yang tertancap di sisi belakang masing-masing beresolusi 8MP, dan fitur ini disebut dengan bionic parallel dual camera. Namun bukan cuma kamera belakangnya saja yang dibekali dengan resolusi tinggi, kamera depannya juga menggunakan sensor dengan kekuatan yang sama, 8MP. Huawei mengklaim kameranya ini bisa fokus hanya dalam 0,1 detik saja sehingga pengguna tidak akan melewatkan setiap momen yang terjadi dalam sekejap.

Fitur menarik lainnya, Huawei Honor 6 Plus ternyata bisa dijadikan sebagai powerbank untuk mengisi baterai gadget lain. Huawei Honor 6 Plus juga bisa menentukan sendiri besaran energi yang dibutuhkan.

Dapur pacunya, Huawei membenamkan prosesor octa-core 1.2GHz dari chipset Kirin 925 dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal berkapasitas 16GB/32GB. Sistem operasinya, Huawei Honor 6 Plus mengadopsi OS Android 4.3 Jelly Bean. Lembar spesifikasi lainnya memuat baterai 3.600mAh.

Huawei Device Indonesia menjual Honor 6 Plus seharga Rp 5.888.000 yang sudah bisa dipesan melalui pre-order di situs resmi Honor atau e-commerce Blibli.com. Setiap pembelian yang dilakukan selama masa pre-order, konsumen berhak mendapatkan gift box senilai Rp 400.000, voucher belanja senilai Rp 200.000 dan starter pack XL.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *