Asus Zenfone Selfie Diam-diam Sudah Dijual di Indonesia

Kolom Gadget – Bagi anda yang sudah menantikan kedatangan Asus Zenfone Selfie di Indonesia, smartphone ini sebenarnya sudah dipasarkan di beberapa toko tanah air, dan sudah bisa anda beli.

Pertama kali diungkap ke publik bulan Juni lalu, smartphone Asus Zenfone Selfie baru dirilis bulan Agustus. Itu pun tak langsung dijual di pasaran. Meski belum tersedia, namun ponsel ini memiliki banyak peminat yang rela menunggu untuk bisa membelinya, khususnya bagi konsumen yang gemar selfie. Bagaimana tidak, Asus membuat ponsel ini sebagai smartphone selfie-sentris.

Bagi anda yang sudah sejak lama menantikan kehadiran Asus Zenfone Selfie, sebenarnya anda sudah bisa membelinya di salah satu situs marketplace terbesar di tanah air. Ponsel ini sudah dijual oleh beberapa toko online disana. Namun Asus Zenfone Selfie yang ditawarkan hanya bergaransi distributor saja, bukan garansi resmi Asus Indonesia.

Harga bervariasi, mulai dari Rp 3,7 jutaan sampai Rp 4,2 jutaan. Namun untuk harga resminya di Indonesia masih belum diketahui mengingat Asus sendiri belum merilis secara resmi ponsel ini di Indonesia. Meski begitu, versi resminya memang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *