Sony Xperia Z5 Compact Mulai Dipasarkan di Eropa

Kolom Gadget – Sony ternyata mulai memasarkan mini-flagship mereka Sony Xperia Z5 Compact ke Eropa. Beberapa ritel di beberapa negara di Benua Biru ini sudah mulai menjual Sony Xperia Z5 Compact.

Sony sudah mulai mengekspansi benua Eropa untuk memasarkan varian mini smartphone andalannya Sony Xperia Z5 Compact. Setelah sebelumnya hanya dijual di Hong Kong, kini smartphone ini mulai dipasarkan di beberapa negara di Eropa.

Beberapa negara seperti Inggris, ritel online di negara tersebut Carphone Warehouse menjual ponsel ini dengan kontrak seharga £ 450 dengan pilihan warna coral dan putih. Sementara itu operator seluler lokal, O2 juga menjualnya seharga £ 429 yang juga bisa diangsur bulanan sebesar £ 18.50 selama 2 tahun, seperti dilansir dari Xperia Blog pada Senin (28/09/2015). Amazon UK juga sudah menjual Sony Xperia Z5 Compact secara pre-order seharga £ 429 dengan ketersediaan pada tanggal 5 Oktober.

Sementara itu di negara lainnya di Eropa, situs resmi Sony Italia, Polandia, Spanyol dan Swedia juga sudah mulai bersiap memasarkan smartphone ini. Sony Polandia telah membuka pre-order, dan bahkan sudah ada yang dijual di Amazon meski ketersediaannya masih terbatas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *