LG Nexus 5X Muncul di Amazon India, Ungkap Daya Tahan Baterainya

Kolom Gadget – Bocoran baru LG Nexus 5X yang sempat muncul di Amazon India mengungkap ketahanan baterai ponsel ini yang berkapasitas 2.700mAh.

Kita sudah sering mendengar mengenai LG Nexus 5X yang akan segera diluncurkan pada tanggal 29 September. Sejauh ini, spesifikasi yang kita ketahui hanya dari bocoran. Termasuk kali ini kita kembali mendapatkan informasi mengenai LG Nexus 5X melalui situs Amazon.

Amazon India sempat mempublikasikan katalog yang menjual LG Nexus 5X. Namun laman itu sendiri sudah dihapus saat ini. Untungnya, kita sempat mendapatkan gambar bocoran spesifikasi LG Nexus 5X, seperti dilansir dari PhoneArena pada Rabu (23/09/2015). Meski sayangnya Amazon India tidak menyertakan gambar wujud LG Nexus 5X. Namun wujud LG Nexus 5X sendiri sebenarnya sudah kita ketahui dari beberapa gambar bocoran sebelumnya.

Tertulis LG Nexus 5X membawa chipset Qualcoimm MSM8992 1.8GHz, yang tentu saja kita semua tau bahwa itu adalah Snapdragon 808 dengan CPU hexa-core didalamnya. Ponsel ini juga dibekali dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Layarnya berdiagonal 5,2 inci beresolusi 1080p dengan sepasang kamera beresolusi 12.3MP dan 5MP kamera selfie. Semua spesifikasi itu sudah kita dapatkan dari bocoran sebelumnya.

Informasi baru yang kita dapatkan, baterai 2.700mAh yang dibawa LG Nexus 5X mampu membuat smartphone ini tetap menyala hingga 17 jam waktu bicara di jaringan 3G, dan 300 jam waktu siaga di jaringan 3G.

LG Nexus 5X Muncul di Amazon India, Ungkap Daya Tahan Baterainya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *