iPhone 7 Bakal Lebih Tangguh (Rumor)

Kolom Gadget – Informasi yang bersumber dari Tiongkok mengungkap bahwa bodi iPhone 7 yang akan datang bakal menggunakan material yang lebih kuat dari aluminium seri 7000 yang dipakai iPhone 6 saat ini.

Saat bicara soal ketangguhan, iPhone 6s dan iPhone 6s yang sekarang menggunakan material aluminium seri 7000 yang di klaim berkali-kali lipat lebih kuat dari iPhone 6. Ponsel iPhone generasi yang sekarang ini tidak mudah bengkok seperti generasi sebelumnya, bahkan sudah di uji coba oleh pengguna dan diunggah melalui video, dan memang sangat sulit untuk diibengkokkan dengan tangan kosong. Apakah kalian sudah melihatnya?

Meski kuat, namun laporan baru yang bersumber dari postingan di situs jejaring sosial Tiongkok, Weibo pada Sabtu (25/09/2015) mengungkapkan bahwa bodi iPhone 7 berikutnya akan lebih kuat dari bodi iPhone 6s yang sekarang. Itu artinya, iPhone 7 bakal lebih kuat dari bodi pesawat terbang karena aluminium seri 7000 memang digunakan di industri kedirgantaraan. Disebutkan bahwa Apple akan menggunakan material yang bisa mencegah kelenturan seperti yang sebelumnya pernah terjadi di iPhone 6, seperti dilansir dari Xiaomi Today, Minggu (27/09/2015)

Namun tak hanya kuat, iPhone 7 juga disebutkan tahan air. Bahannya yang kuat disebutkan tidak memungkinkan air untuk meresap ke dalam bodi iPhone 7 dan merusak komponen yang ada di dalamnya. Sehingga ada kemungkinkan jika Apple akan memasarkan iPhone 7 dengan sertifikasi IP.

Informasi baru lainnya, disebutkan jika iPhone 7 mendatang akan menjadi iPhone pertama dari Apple yang mendukung kemampuan dual SIM. Sumber juga mengatakan iPhone 7 yang akan datang Apple akan memproduksi iPhone 7 dalam jumlah volume yang rendah. Kabar ini tentu sangat aneh mengingat iPhone merupakan salah satu merek ponsel yang populer.

Mengingat ini hanya rumor, tentu masih belum ada informasi yang mengkonfirmasi kebenaran berita ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *