Detail Kamera Huawei Nexus 6P Bocor Jelang Peresmiannya

Kolom Gadget – Hari ini, kita kembali mendapatkan bocoran informasi. Jika kemarin bocoran slide presentasi mengungkap sejumlah spesifikasi, hari ini slide presentasi originalnya sudah muncul dan mengungkap kameranya lebih detail.

Kemarin, kita sudah mendapatkan banyak informasi mengenai Huawei Nexus 6P tahun ini termasuk spesifikasi dan gambarnya berkat bocoran slide presentasi kedua Nexus 5X dan Nexus 6P. Namun memang tidak secara detail mengungkap apa saja fitur dan kehandalannya. Kini, kita mendapatkan bocoran lebih detail mengenai Nexus 6P buatan Huawei.

Informasi ini sendiri didapatkan dari slide presentasi original Huawei Nexus 6P yang baru saja diunggah ke Google Docs pada Minggu (27/09/2015). Berdasarkan informasi yang baru saja kita terima, Huawei Nexus 6P dibekali dengan kamera 12.3MP. Kameranya menggunakan lensa f/2.0 dengan besar piksel 1.5 μM. Sementara itu pada sisi depannya, Huawei menempatkan kamera 8MP dengan besar piksel 1.4 μM, seperti dilansir dari Android Police.

Layarnya menggunakan panel AMOLED, namun tampaknya bukan panel IPS. Smartphone ini membawa RAM 3GB dengan chipset Snapdragon 810 tertanam di dalamnya. Layarnya membentang seluas 5,7 inci beresolusi QHD dan dilengkapi dengan port USB Type-C, sensor sidik jari dan dua speaker stereo. Smartphone ini juga mengadopsi OS Android 6.0 Marshmallow.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *