Samsung Galaxy O7 aka Mega On Disertifikasi TENAA

Kolom Gadget – Samsung Galaxy O7 atau yang juga sering kita dengar sebagai Samsung Galaxy Mega On ternyata sudah disertifikasi oleh TENAA. Ini menjadi pertanda bahwa ponsel VR-sentris ini akan segera dirilis.

Kita sudah mengetahui bahwa Samsung tengah mengembangkan dua buah smartphone yang khusus dibuat untuk virtual reality yaitu Samsung Galaxy O7 (Galaxy Mega On) dan Galaxy O5 (Galaxy Grand On). Besar kemungkinan ponsel ini akan mendukung Gear VR terbaru mereka. Kini, kita semakin dekat dengan tanggal peluncurannya karena ternyata Samsung Galaxy Mega On (O7) sudah disertifikasi oleh Tiongkok dan dipublikasikan di situs TENAA, seperti dilansir dari Mobipicker pada Sabtu (26/09/2015).

Dari lembar spesifikasi yang ditampilkan di situs TENAA, Samsung Galaxy Mega On yang diberi nomor model SM-G6000 akan membwa prosesor quad-core 1.2GHz dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB yang bisa diperluas hingga 128GB. Smartphone ini juga menawarkan layar 5,5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel.

Samsung menempatkan dua buah kamera di depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5MP dan 13MP. Ponsel ini juga mendukung 4G LTE dan mengadopsi Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya. Bobot Samsung Galaxy O7 ini adalah 172 gram. Sayangnya, sumber tidak mengambil gambar desain ponsel ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *