Oppo R7 Plus Segera Sambangi Indonesia

Kolom Gadget – Besok, Oppo akan mulai memasarkan Oppo R7 Plus, menyusul saudaranya Oppo R7 yang memang sudah lebih dulu dipasarkan di tanah air.

Oppo memang sudah memasarkan salah satu dari dua smartphone flagship mereka Oppo R7 pada bulan Agustus lalu. Namun saat itu Oppo hanya membuka pre-order untuk Oppo R7 saja, sedangkan Oppo R7 Plus yang merupakan varian yang lebih tinggi masih belum dijual. Namun Oppo R7 Plus pun akan segera menyusul ke tanah air.

Oppo akan mulai membuka penjualan smartphone Oppo R7 Plus di Indonesia mulai Senin (28/09/2015). Dalam pemasarannya, Oppo menjual Oppo R7 Plus melalui situs resminya di ofanstore.co.id. Mengenai harga, Oppo R7 Plus di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 6,9 juta.

Oppo R7 Plus hadir dengan membawa layar AMOLED yang lebar yakni 6 inci. Menariknya, layar memenuhi sisi kanan dan kiri ponsel ini sehingga terlihat elegan dengan rasio antara layar dan bodi mencapai 80%. Terlebih Oppo melapisnya dengan layar lengkung 2.5D menjadikan ponsel ini seolah-olah terlihat tidak memiliki bezel. Namun tak sampai disitu, Oppo R7 Plus 91% bodinya juga dibalut dengan material metal unibody dengan partikel zircon sand.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *