Melihat Blackberry Priv Lebih Jelas Dari Video

Kolom Gadget – Blackberry memperlihatkan wujud smartphone Android pertamanya, Blackberry Priv kepada BNN Kanada yang kemudian dipublikasikan dalam bentuk video.

Kemarin Jumat (25/09/2015) John Chen melalui sebuah press release mengkonfirmasi bahwa perusahaannya memang membuat smartphone bersistem operasi Android, yang akan mereka namai dengan Blackberry Priv. Sayangnya, dalam press release itu tak disertai dengan gambar yang menampilkan wujud ponsel yang dulunya dikenal dengan nama Blackberry Venice.

Kita memang sudah melihat banyak bocoran mengenai Blackberry Priv yang memperlihatkan wujud ponsel ini secara lebih jelas. Namun jika anda merasa masih belum puas, maka anda bisa melihat video Blackberry Priv.

Video ini memperlihatkan oleh CEO Blackberry, John Chen dan dipublikasikan melalui video oleh BNN Kanada, Jumat (25/09/2015). Memperlihatkan wujud ponsel ini dalam genggaman. Tentu saja semua terlihat sama seperti yang kita harapkan dan sesuai dengan gambar bocoran selama ini. Blackberry Priv membawa layar lebar yang melengkung di kedua sisi kanan dan kirinya mirip seperti Samsung Galaxy S6 edge dan Galaxy S6 edge+.

John Chen mengungkapkan Blackberry Priv memiliki layar seluas 5,5 inci meski tak mengkonfirmasi resolusinya yang kemungkinan adalah 1440 x 2560 piksel. Sementara dapur pacunya Chen mengatakan didukung oleh chipset milik Qualcomm (yang mungkin adalah Snapdragon 808). Ponsel ini juga memiliki tombol keyboard QWERTY fisik yang bersembunyi di balik slider, yang selain bisa digunakan untuk mengetik, juga bisa sebagai touchpad sama seperti Blackberry Passport.

Blackberry Priv sendiri diharapkan akan mulai dirilis sebelum tahun 2015 berakhir yang kabarnya hanya akan dipasarkan di Amerika Serikat saja. Jika ponsel ini hadir di Indonesia, mengingat di tanah air juga masih ada banyak konsumen yang setia dengan Blackberry, apakah anda tertarik memilikinya?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *