Konami Bantah Isu “Matinya” Metal Gear Solid, Silent Hill & Castlevania

Kolom Gadget – Terkait isu miring yang sering kita dengar mengenai berhentinya Konami mengembangkan game konsol triple-A, Konami melalui perwakilannya menepis semua isu tersebut. Konami masih akan mengembangkan Metal Gear Solid, Silent Hill, Castlevania dan game lainnya.

Belakangan kita memang sering mendengar isu miring tentang Konami. Semenjak ditinggal sang developer andalan, Hideo Kojima, Konami jadi sering diterpa isu-isu negatif. Mulai dari kekacauan internal, beralihnya fokus konami ke mesin judi Pachinko yang sedang populer di Jepang, hingga yang terbaru Konami sudah berhenti membuat game triple-A untuk konsol.

Rumor terbaru ini mengatakan bahwa selain PES, game dan aplikasi mobile yang lebih murah, Konami akan berhenti memproduksi game konsol seperti Metal Gear Solid, Silent Hill, Castlevania dan beberapa game mereka lainnya. Terkait hal ini, ternyata Konami melalui perwakilannya yang dipublikasikan oleh Nintendolife pada Selasa (22/09/2015) menampik semua isu tersebut.

Saya bisa menjanjikan (kepada) Anda bahwa kita pasti tidak meninggalkan Metal Gear demi sesuatu seperti itu. Saya tahu beberapa blog mengklaim isu tersebut pagi ini, tapi saya tidak benar-benar yakin dari mana mereka mendapatkan kabar itu. Kami masih mengembangkan game konsol dan waralaba seperti Metal Gear, Silent Hill, Castlevania, PES dan semua sisanya,” jelas perusahaan.

Konami Bantah Isu “Matinya” Metal Gear Solid, Silent Hill & Castlevania

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *