HTC One A9 Bakal tersedia Dalam 6 Pilihan Warna

Kolom Gadget – Informasi baru kita dapatkan terkait HTC One A9. Menurut informasi yang dibocorkan oleh salah seorang pembocor terkenal, HTC akan menyediakan 6 pilihan warna HTC One A9.

Kita sudah cukup lama mendengar tentang HTC One A9, smartphone yang akan menjadi ponsel “pahlawan” bagi HTC yang pertama kali terdengar sebagai HTC Aero. Ponsel ini pun diperkirakan bakal hadir pada tanggal 29 September, meski sempat dibantah oleh kabar terbaru yang mengatakan bahwa pada tanggal tersebut HTC hanya akan memperkenalkan HTC Butterfly 3 dan versi upgrade dari HTC One M9+, sementara HTC One A9 baru diumumkan bulan depan.

Hari ini, kita mendapatkan informasi baru terkait dengan pilihan warna HTC One A9. Gambar yang baru kita terima ini berasal dari postingan terbaru Evan Blass pada Rabu (23/09/2015) di Twitter. Evan Blass adalah pemilik akun Twitter @Evleaks yang memang sudah diakui rekam jejaknya sebagai pebocor paling akurat. Dari gambar tersebut terungkap bahwa HTC One A9 akan tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu acid gold, opal silver, deep garnet, carbon gray, rose gold, dan cast iron.

Berdasarkan informasi sebelumnya kita juga sudah mengetahui beberapa hal tentang HTC One A9. Diantaranya layar 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel serta digunakannya chipset Snapdragon 617 dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Ponsel ini juga dibekali dengan dua buah kamera. Kamera belakangnya beresolusi 13MP sedangkan kamera depan beresolusi 4MP UltraPixel. Ponsel ini membawa pemindai sidik jari dan baterai 2.150mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *