Samsung Galaxy O7 Muncul di GFXBench

Kolom Gadget – Samsung Galaxy O7 muncul kembali di layanan benchmark. Ponsel ini kali ini muncul di situs GFXbench yang mengungkap sejumlah spesifikasinya, dan ternyata identik dengan bocoran sebelumnya.

Setelah sebelumnya muncul Samsung Galaxy O5 di GFXbench, kini giliran Samsung Galaxy O7 yang muncul di situs benchmark tersebut. Jejak ponsel ini di situs benchmark tersebut mengungkap sejumlah spesifikasinya yang tampaknya akan ditujukan untuk kelas mid-range.

Samsung Galxay O7 muncul di GFXBench sebagai ponsel bernomor model SM-G600x, seperti dilansir dari PhoneArena Jumat (25/09/2015). Ponsel ini pun terdeteksi membawa prosesor quad-core dalam Snapdragon 410 dengan GPU Adreno 306 tertanam di dalamnya. Ponsel ini juga membawa layar beresolusi 720p, RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Spesifikasi lainnya termasuk kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Ponsel ini berdasarkan informasi dari GFXBench akan hadir dalam dua model yang satu dengan layar berukuran 5 inci sementara lainnya berukuran 5.8 inci. Namun sepertinya model 5 inci adalah Samsung Galaxy O5.

Sebelum ini, Samsung Galaxy O7 juga sempat muncul di AnTuTu yang juga mengungkap spesifikasinya. Ternyata, spesifikasi yang ditampilkan GFXBench kali ini memang sesuai dengan data spesifikasi yang ditampilkan oleh AnTuTu. Sayang, informasi mengenai kehadiran Samsung Galaxy O7 maupun Galaxy O5 masih belum terungkap hingga saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *