Meizu Pro 5 Baru Akan Sambangi India Tahun Depan

Kolom Gadget – Meizu baru saja mengumumkan bahwa mereka juga akan membawa ponsel high-end terbarunya Meizu Pro 5 ke India. Namun ponsel ini tak akan menyambangi India tahun ini, melainkan awal tahun depan.

Meizu pada Rabu (23/09/2015) bertempat di China National Conference Center Building, Beijing, Tiongkok telah mengumumkan perangkat smartphone high-end terbaru mereka, Meizu Pro 5. Ponsel ini akan mulai dipasarkan di negara asalnya, Tiongkok pada bulan Oktober, dan sudah dipastikan menyambangi Indonesia.

Meizu juga akan memasarkan ponsel terbarunya itu di India, namun perusahaan mengatakan bahwa mereka tak akan meluncurkan Meizu Pro 5 di Negeri Bollywood itu tahun ini, melainkan awal tahun. Namun berbeda dengan di Tiongkok, dimana Meizu Pro 5 masih menggunakan Flyme 4.5 saat sudah dipasarkan, Meizu Pro 5 saat sudah sampai di India akan membawa Flyme 5.0.

Tak sekedar mengumumkan ketersediaan di India, Meizu juga mengumumkan bahwa mereka akan menggulirkan Flyme 5.0 ke beberapa smartphone Meizu lainnya termasuk Meizu M2 Note dan Meizu MX5 akhir tahun ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *